Say Hi to MIMI

Februari 03, 2017
I call her Mimi. She lives inside me. Everytime we talk, I imagine us sitting in the couch and having a conversation like on Jimmy Fallon's show.

Dulu, waktu aku kelas 2 SD, aku cuma punya sedikit temen. I don't know why, I feel like I'm different. Jadi aku mulai ngebayangin punya temen ngomong yang sepadan sama aku. So there she goes, Mimi came. Dari situ, aku ngomongin segala hal sama dia. Tentang hidup, tentang orang tuaku, temen-temenku, pokoknya semua hal aku omongin deh.

Mungkin kalian nganggepnya aku gila ya. Ya emang it sound's crazy but that's really happen.

Teman khayalan itu ada beneran buatku, dan dia selalu ada waktu semua orang unavailable for me so I tell her everything. Gimana nggak??? Orang dia di dalem pikiranku.

Tapi sekarang, dia udah agak ilang ilangan ya. Kayaknya karena di dunia nyata aku udah punya temen, sering banyak kegiatan juga. Nggak kaya dulu yang banyak tidur-tiduran terus deep-thinking about the world.

Aku inget Mimi karena abis nonton film Inside Out, dan ya itu persis kaya tokoh si Gajah yang setengah gajah setengah paus, namanya Bingbong. Tapi Mimi gak gitu sih bentuknya. Ya dia orang biasa, anak kecil juga. Aku gabisa bayangin mukanya tapi cuma bisa bayangin dia duduk dan ngobrol di depanku.

How can??? Nah aku juga gatau. Hehehehe. Please don't call me weird.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.